News Article :

Hasrat Wanita Dilihat Dari Bunga

                                               Hasrat  Wanita Dilihat Dari Bunga
Biasanya , bunga di jadikan  sebagai ungkapan rasa cinta dari seorang pria kepada wanita yang di cintainya .keindahanny terkadang membuat banyak  penyair yang melambangkannya  sebagai pengganti dari wanita , Seperti contoh dalam lagu  bunga dahlia [dangdut coy].Disamping itu ternyata bunga bukan hanya  lambang dari wanita dqan kesucian cinta , Tetapi bisa juga sebagai sarana untuk membaca karakter seorang wanita , Bahkan konon katanya Bunga juga bisa untuk membuka tabir hasrat seks seorang wanita .Setelah kemarin Aye post kan artikle Coretan Resep Khusus Wanita , Nah pada kesempatan kali ini juga aye akan coba posting Cara mebaca kwalitas / hasrat [ seks ] seorang wanita melalui bunga yang disukainya ,yang aye kasih judul. Hasrat Wanita Dilihat Dari Bunga :

Misalkan : Bunga mawar :
Wanita yang menyukai bunga ini ,biasanya tipe wanita yang mempunyai hasrat seksual yang tingi , dengan titik sensitifnya yang terletak pada leher  ,pantat dan yang paling utama tentu di bagian puncak dan dekat pantai pastinya [ hehehe ] . Tetapi jika dalam pertempuran tipe ini kurang hebat ,karena kurang pandai mengikuti irama pertempuran ,terlalu monoton , pertempuran yang dimainannya cenderung itu – itu saja .bahkan terkadang bisa membuat pasangannya kurang puas .

Bunga Sakura :
Biasanya wanita pecinta bunga sakura dalam hasrat melakukan hubungan intim tidak menentu kadang besar kadang biasa saja . Dia amat menyukai sentutuhan – sentuhan pada telinga bagian dalam ,sekitar ketiak  dan  di sekitar landasan tempurnya . Daya seks nya terbilang sedang namun wanita tipe ini pandai memuaskan pasangannya walaupun dia sedang kurang mut . Tetapi jangan salah jika di saat dia menginginkannya , dengan hasratnya  yang ingin meledak  dia bagaikan banteng ngamuk..bisa lebih garang .

Bunga melati :
Wanita yang menyikai bunga ini ,biasanya lebih suka yang wangi –wangi  ,jadi alangkah lebih baik jika  bertempur  dengan wanita pecinta bunga melati pakilah wewangian ,karena akan menambah daya sengat birahinya terlebih – lebih jika di barengi dengan sentuhan –sentuhan di sekitar ketiak ,serta di bagian puncak gunung tertingginya Dan di sekitar pangkal paha bagian dalam . Tetapi ingat jangan terburu – buru karena tipe seperti ini biasanya lebih suka permainan lembut ,di awali dengan pemanasan . Walau kesannya lembut tetapi  tipe ini sangat garang dan kuat di medan pertempuran . 

Bunga Kenanga :
Biasanya wanita yang menyukai bunga ini lebih pandai mengambil peran utama dalam pertempuran , dia menyukai berbagai posisi ,serta sentuhan pada kedua  bukitnya dan permainan bibir .

Bunga Anggrek :
Wanita yang menyukai bunga anggrek biasanya pandai memuaskan pasangannya dalam urusan ranjang ,Daya tahannya luar biasa bahkan sering membuat lawan mainnya kewalahan . Tipe seperti ini biasanya menyukai sentuhan – sentuhan di sekujur tubuhnya ,dari atas sampai bawah apalagi jika jika di barengi ciuman dan sapuan lidah ……hehehe

Oh iya bro Udah dulu ah postingan kali ini sebenarnya sih masih ada Cuma ,cuman itu yang aye ketahui  .
Aye mohon maaf jika ada tulisan / kata kata yang kurang baik serta menyinggung perasan anda ini semua hanyalah Rasa iseng aye ,Curat Coret sambil Belajar Nulis Di Blog . Oleh karena itu jangan terlalu di percaya ,oke bro .[ maaf ya tulisannya jelek ]

Saat ini anda sedang membaca artikle  Hasrat Wanita Dilihat Dari Bunga Jika anda masih mempunyai waktu luang silakan Baca juga artikle Cowo ,Seks dan Rasa Cemas

wasalam .Abah Lemud

RELATED POS:

2 comments:

Support : Tanks To | Catatan Belajar Blog | Tips Dan Trik | ...
© 2013. curat coret belajar di blog - All Rights Reserved
Design Template by :Siti Hadijah Template Tina Chen
Proudly powered by Blogger