News Article :

Cowo ,Seks dan Rasa Cemas

                                             Cowo ,Seks dan Rasa Cemas

Didalamkehidupan sehari- hari sering kali kita mendengar , kata - kata beberapa Cowo [ ma'af ] yang seolah - olah mereka menjadi paling kuat , paling hebat ,  dalam urusan seks / permainnan ranjang...Tetapi sebenarnya ada sebagian cowok yang terkadang merasa cemas / kewatir mengenai masalah seks / di sa'at berhubungan badan dengan lawan jenisnya..
Mungkin saja beberapa cowo terkadang merasa Cemas / kurang PD karena merasa takut tidak mampu membawa pasangannya mencapai puncaknya sa'at berhubungan intim..Mungkin juga merasa minder dengan ukuran Mr .P nya , ataupun ukuran waktu  yang terlalu cepat mencapai puncak ,serta kurang paham cara merangsang pasangan nya sa’at bercinta.

Sebenarnya masalah ini bukanlah masalah cowok semata ,tetapi si cewe harus bisa memahami pasangannya .
Bahwa gairah seks cewe dan cowo selalu berbeda .sebab Jika dilihat dari sisi biologis ,cowo cenderung lebih agresif sedangkan si cewe bisa di bilang lebih sensitif . 
Contohnya : Jika seorang cowo melihat paha  cewe [ yang normal ] pasti akan terangsang dan Mr.P bisa naik [ maa’af],apa lagi jika melihat cewe cantik tanpa busana  alias telanjang ,pasti  deh si cowo  lari karena cewe telanjangnya tanpa kepala hehehhehehe..
Tetapi sebaliknya  jika seorang cewe melihat paha cowo cenderung biasa saja, karena rangsangan cewe umumnya lebih terlihat dari rayuan dan sentuhan pisik  , sebab pada kulit cewe terdapat titik saraf halus , dan jika di sentuh dengan lembut  bisa dengan mudah menimbulkan rangsangan.
Cuman sayang kebanyakan cowo ga sadar dan tidak sabar serta cenderung terburu - buru ,sehingga bisa menimbulkan menurunnya hasrat si cewe, dan mengakibatkan si cewe cenderung bisa bertahan lebih lama untuk mencapai puncak bromo .
Nah untuk menetralisir perasa’an kwatir / rasa cemas  tadi [ takut tidak bisa memuaskan pasangan seks ] aye rasa ga ada salahnya jika kita [ khususnya cowo] menyimak beberapa ulasan  di bawah ini :

Ukuran Lama Waktu Bercinta
---Sebenarnya hubungan seks bukan dinilai dari ukuran lamanya waktu, melainkan dilihat dari mutunya , terkadang hubungan seks yang terlalu lama justru kurang baik , karena di pihak cewe akan tersiksa dan merasa kesakitan , Jadi alangkah baiknya tepat pada waktunya ,sama – sama mencapai puncak organisme..[usahakan ] .Jadi ga ada patokan cepat atau sebentarnya Waktu berhubungan intim.
Tetapi rasanya sulit jika melakukan intim dan untuk mencapai puncak orgasme bersama’an ,jika dilihat dari perbeda’an ritme biologis cowo dan cewe.
Nah disini si cowo harus bisa berusaha agar si cewe mencapai puncak lebih dulu ,tahan aja mz.bro walaupun si budi nya udah pingin muntah [ harus bisa control esmosi….hehehhe], karena kalau cowo mancapai puncak lebih dulu ,cenderung jadi ga sabar dan lebih repotnya jika Mr.P mulai melemah ,bisa – bisa gagal membawa pasangan untuk mencapai puncak orgasm .

Besar Kecilnya ukuran Mr.P 
Sebaiknya para cowo jangan merasa minder dengan ukuran yang kecil , karena kebahagian seksual tidak tergantung dari besar ,kecil ,panjang dan pendeknya ukuran Mr.P , karena sic ewe untuk mencapai orgasme bukan semata-mata karena rangsangan Mr.P penetrasi ke dalam lubang senggama ,melainkan karena sentuhan –sentuhan lembut di daerah bibir kewanitaa’annya atau pada paha dan titik klitoris ,serta seluruh tubuh yang sensitipnya…..hehehhehhehe.Jadi semua bisa dilakukan dengan elusan serta sentuhan-sentuhan tangan di daerah sensitipnya sehingga bisa member kenikmatan tersendiri yang lebih besar dan akan mudah mencapai puncak orgasme [ basah deh ],.
Nah jika udah penestrasi tak jarang sic ewe mengalami multiple orgasme .
Dan si cowo harus tau bahwa pasangannya udah mencapai puncaknya , ini bisa di dengarkan dari desahan napas dan irama napas yang mulai berubah .Nah jika udah tau begitu Mz bro jangan terlalu buru-buru nyantai aja tunggu hingga  pasangan kita benar –benar menikmati puncaknya ,Nah jika sic ewe sudah benar-benar nyampai puncak hingga laharnya mau keluar silakan mz bro download / unduh semuanya..

Jadi khusus buat cowo yang merasa cemas dan kwatir karena Mr.P nya berukuran mini jangan malu kerena ukuran bukan segalanya .
dan jik ga bisa bertahan lama ga ada salahnya  mencoba kiat diatas dan jangan merasa minder  ,karena waktu bukanlah ukuran segalanya untuk mencapai kepuasan PD aja ,oke mz bro .
Dan untuk para cewe tuntunlah pasangannya untuk mengenal zona erotisnya  hingga si cowo bisa lebih tau mana yang harus di klik .
Udah ah ,mudah –mudahan bermanfa’at

sumber : Abah Numpak .....

RELATED POS:

No comments:

Post a Comment

Support : Tanks To | Catatan Belajar Blog | Tips Dan Trik | ...
© 2013. curat coret belajar di blog - All Rights Reserved
Design Template by :Siti Hadijah Template Tina Chen
Proudly powered by Blogger